Terimakasih Smk Negeri Pancatengah - Thanks For All

Assalamualaikum



Sebuah kata yang tak terucap.. akan saya tulis dalam satu artikel ini..Banyak hal yang mungkin akan saya sampaikan dan sampai saat ini saya masih bingung dengan cara apa saya menyampaikannya.

Hari-demi hari berlalu saya selalu memikirkan dan selalu berterimakasih atas Jasa besar Bapak Ibu guru yang selalu support saya untuk kesembuhan penyakit yang saya derita ini.

Dan hingga saat ini saya selalu dan masih berfikir bagaimana saya membalaskan kebaikan Bapak Ibu Guru semuanya, dan tidak lupa juga untuk para murid-murid adik-adik saya tercinta, untuk semuanya keluarga besar SMK NEGERI PANCATENGAH.

Intinya doa terbaik dari saya semoga SMK NEGERI PANCATENGAH Semakin maju, 
Tercapai semua visi dan misinya.

Bapak Kepala Sekolah, Ibu Guru, Bapak Guru, dan Seluruh Staff yang ada, keluarga besar SMK NEGERI PANCATENGAH saya ucapkan Terimakasih, kalo harus disebutkan namanya satu-satu mungkin akan sedikit panjang artikel ini, dan saya tidak bisa menilai siapa yang pertama harus saya sebutkan namanya, karena semuanyapun sangat baik dan telah banyak berjasa bagi saya,
THANKYOU, THANKS FOR ALL.

Pesan saya untuk adik-adik saya yang bersekolah di Sekolah tercinta ini : Kejarlah cita-cita kalian setinggi mungkin, apa tujuan terbesar kalian dalam hidup yang akan berguna, memiliki dampak besar dan manfaat bagi banyak orang, Agama, Nusa dan Bangsa.


Dan untuk tujuan cita-cita, harapan besar saya kedepan adalah : Saya ingin berguna dan memberikan banyak manfaat bagi banyak orang, berguna dimasyarakat, lembaga dan ingin memberikan dampak besar dengan cara saya sendiri, Tentunya ini tidak lepas dari dukungan orangtua dan guru-guru saya tercinta.

Mungkin hanya sampai disini saja, intinya saya ucapkan terimakasih dan saya tidak tahu bagaimana membalaskan jasa-jasa yang telah diberikan kepada saya, saya pasti akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa memberikan manfaat bagi banyak orang.

TERIMAKASIH WASSALAMUALAIKUM
 
ARCHIVE FOTO : Sebelum dan Sesudah pasca Operasi 













Comments