DOWNLOAD FILM POCONG RUMAH ANGKER (2010)

DOWNLOAD FILMNYA DISINI

Disutradarai oleh Koya Pagayo, film Pocong Rumah Angker dibintangi oleh Donita, Zacky Zimah, Pamela Bowie, Krisna Patra, dan lainnya. Adapun sinopsis Pocong Rumah Angker menceritakan tentang tiga sahabat bernama Zaki, Joana dan Debby yang pergi mengunjungi rumah kosong. Mereka penasaran dan melakukan dokumentasi pada bangunan yang dikenal angker tersebut.

 Rumah angker itu terkenal sebagai tempat pembuangan serta penguburan mayat dalam kasus kriminal. Ada kejadian yang menjadi pantangan dan dilakukan Joana. Joana tanpa sengaja menemukan payung yang telah usang dan membukanya. Hal tersebut membuat Zaki ngeri karena dia percaya bahwa membuka payung dalam ruangan angker Joana akan mendatangkan makhluk halus.


 Sejak kejadian tersebut, mereka mulai diganggu oleh banyak penampakan hantu mulai dari sosok wanita penari Jaipong hingga pocong. Bagaimana cara mereka bisa lolos dari teror hantu-hantu dan gangguan ghaib lainnya? Saksikan selengkapnya film Pocong Rumah Angker, yang akan tayang malam ini di RTV mulai pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA :



Comments