DOWNLOAD FILM ARWAH GOYANG KARAWANG (2011)

DOWNLOAD FILM NYA DISINI


Tasikmalaya - Judulnya saja, secara tata bahasa, sudah cukup kacau. 'Goyang Karawang' jelas bukanlah sesuatu yang hidup dan memiliki ruh, sehingga rasanya aneh jika digandengkan dengan kata 'Arwah', yang artinya ruh atau sesuatu yang identik dengan itu. Kalau saja judulnya 'Arwah Penari Goyang Karawang' misalnya, mungkin masih bisa diampuni.

Film ini menuai publikasi setelah ribut-ribut antarkedua bintangnya, Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik (Depe). Cerita panjang mulai dari perseteruan hingga saling lapor polisi mewarnai proses produksi film ini. Hingga ketika film ini dirilis pada 10 Februari lalu, proses hukum 'kasus' mereka masih berjalan. Sensasi untuk promo?

Shanker RS selaku produser sudah barang tentu selalu berkelit dengan mengatakan, "tidak ada untungnya dari pertengkaran Jupe-Depe", dan menekankan kalau itu bukanlah saah satu bentuk strategi promo film ini. Masak? Yang jelas, semenjak rilis, banyak penonton yang penasaran mengantri di loket bioskop pada akhir pekan lalu untuk menonton film ini.

Film ini dibuka dengan adegan pertengkaran antara Lilis (Jupe) dan sang suami Aji (Erlando). Diceritakan, Lilis terpaksa harus menjadi penari jaipong lagi di sebuah klab setelah sekian lama meninggalkan pekerjaan itu demi pernikahan. Namun, karena desakan ekonomi (suaminya menganggur setelah kena PHK), Aji pun tidak dapat mencegah Lilis untuk terjun kembali menjadi penari.


Setelah kembali, Lilis harus bersaing dengan Neneng (Dewi Persik) sang primadona yang sedang berjaya di klab itu. Lilis pun tak habis akal, ia kembali mencuri perhatian pengunjung dengan tarian jaipong inovatifnya. Lilis memadukan seni tari Jawa Barat itu dengan tarian telanjang. Tak pelak, aksinya itu mengundang lebih banyak pengunjung dan penghasilan si bos pemilik klab.
tonton langsung link download diatas

BACA JUGA :



Comments